Senin, 21 April 2014

Selamat ulang tahun, Pa ! :*



Allahku,
hari ini laki-laki yg paling aku cintai berulang tahun.
63 tahun yg lalu ia dilahirkan ke dunia ini.
Terimakasih telah menjadikan aku anak perempuannya yg manja, yg slalu merindukan gendongannya ketika ia pulang kerja, dan selalu membangunkannya tengah malam hanya untuk dibuatkan susu.
Terimakasih telah Engkau sandingkan ia seumur hidup dgn wanita yg paling aku cintai itu.
Walau waktunya untukku hanya 12 tahun, tapi aku bahagia menjadi anaknya. Sangat bahagia memiliki laki-laki seperti ia.
Yg memasakkan rendang untukku, yg membuatkan keripik pisang ketika pisang kami berbuah, yg selalu membelikan 'orange juice' kesukaanku saat aku pulang mengaji, yg selalu menyuapkan aku makan dgn sambal dendeng kesukaanku, yg setia menemani hari2 wanita inspirasi itu, yg selalu ia ajak membaca Yaasiin setiap kamis malam, yg ia ajak menaiki bis gumarang ketika pulang ke kampung halamannya, yg selalu menemani ketika aku ingin nonton bola tengah malam, dan masih banyaaaakkk lagi kenangan 12 tahun bersama laki-laki hebat ini.
Semoga laki-laki yg akan menjadi menantunya nanti pun akan seperti ia :") O:)

Ohya, Allahku...
titip "salam kartini" untuk wanita yg selalu menginspirasi itu ya? katakan pada mereka, aku baik-baik saja dan selalu merindukan mereka :")

Selamat ulang tahun, Papa ! :*
salam sayang dan rindu selalu,
mellysyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar