Senin, 31 Maret 2014

Hello April :')

Aduh !
Sudah april saja. Tanpa terasa, Maret sudah berlalu dengan penuh banyak kenangan. Padahal, saya punya banyak hutang di bulan Maret. Tetapi entah apa alasan yang logis untuk disampaikan, kenapa sampai saat ini saya belum juga melunasi hutang-hutang itu.
Saya janji mau menuliskan cerita tentang Mereka yang Memberikan Inspirasi #2, kemudian cerita tentang Menjemput Kenangan, dan cerita-cerita tersembunyi lainnya.
Sebenarnya cerita-cerita itu sudah saya tulis, tapi baru jadi draft. Belum saya publish di blog ini.
Agak berlebihan kalau sibuk dan tidak punya waktu yang menjadi alasan dari belum terbayarnya hutang-hutang itu, tapi supaya tidak mengecewakan diri sendiri, April ini saya janji untuk membayarnya.
Mudah-mudahan, ya?! :')



Saya selalu bahagia menyambut setiap bulan baru. Mungkin kebiasaan waktu jadi mahasiswa dulu. Heheh. Bulan baru adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Tapi kali ini suasananya beda.
Selain merasa bahagia karena laki-laki yang saya cintai (Papa-red) itu dilahirkan di bulan April, saya juga banyak dipertemukan dengan orang-orang hebat nan menginspirasi di bulan ini.
Nah, ketemu April kali ini pun saya punya harapan khusus.
Semoga dimudahkan mewujudkan mimpi orang-orang terkasih itu, dan semoga segala doa pun di ijabah oleh-Nya di bulan ini. O:)

Hello April ! Please, Be Mine :')

salam,
mellysyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar